Ganti Top Level Domain Baru + Google Adsense [sipulsdat to www.sipulsdat.webid]


  Ya halo kawan - kawan ....
Berjumpa lagi dengan saya sipulsdat ( Sayful Anwar / Owner blog )
Ya kali ini saya ingin berbagi cerita tentang pergantian TOP LEVEL DOMAIN ( TLD ) yang dulu kala Sipulsdat.blogspot.com sekarang telah berganti menjadi www.sipulsdat.web.id ....
ya dengan bergantinya TLD ini kemungkinan website ini akan mengalami penurunan pengunjung, dikarenakan ReDirect blogspot ke web.id dan tentunya Search Console Google yang berubah....
Ngomong - ngomong soal Webmaster atau lebih di kenal Search Console, baru - baru ini saya telah mendapatkan peringatan dari google webmaster yaitu saya mengalami kesalahan pada Robot.Txt... dengan begitu sipulsdat.blogspot.com tidak dapat menampilkan beberapa postingan yang telah terindeks oleh google webmaster di tampilan Google.com palinh awal.
                   Diatas tadi merupakan salah satu alasan saya mengubah TLD sipulsdat menjadi web id, berikut juga alasan alasan saya mengubah Top Level Domain saya :


  1. Menurunnya Penayangan Pada Website 
         ya karena satu ini saya siap mengalami penurunan penayangan, dan kare mengalami penurunan tersebut saya ambil kesempatan untuk bisa bangkit kembali melalui perubahan Top Level Domain ini. Dengan begitu saya pun juga terasa senang dengan merubah Top Level Domain saya berharap trafik website ini kembali normal.


       2. Kepentingan Keuangan / Daftar Adsense
        Ya ini merupakan tujuan inti saya merubah Top Level Domain, ya kepentingan keuangan, dalam bidang ini saya belum lah paham betul akan yang namanya Google Adsense. Walaupun begitu saya tetap saja terus mencoba untuk mengetahuinya. Dengan bermodal Top Level Domain [WEB ID] *Gratis, dan juga Bermodal NEKAT saya coba - coba dengan Google Adsense. Saya sangat nekad sekali karena website ini merupakan web Artikel Acak / Random post, web download musik, film, software, aplikasi dan streaming. Akan tetapi website ini telah berumur 3 tahun lebih, web yang berdiri pada tahun 2015, dan bangkit pada tahun 2017/2018. Jadi karena web ini telah ber Top Level Domain [ WEB ID ] saya tenang karena nantinya di Google Adsense bakal bisa di Full Approve dan di jadikan Akun Non-Hosted *Apa itu Google Adsense Non-Hosted??*. Kenekatan saya tidak hanya di sini saja, saya juga telah mencoba mendaftarkan banyak sekali Google Adsense dengan Alamat tujuan Sipulsdat.blogspot.com akan tetapi tidak ada jawabannya juga. Semoga saja dengan berubahnya Top Level Domain ini www.sipulsdat.web.id akan di terima oleh Google Adsense. AMIN!!!


          3. Bersaing Dengan Blogger Lainnya

          Ya pasti itu, siapa sih yang tidak mau menjadi blogger yang sukses?, pasti tidak ada!. Dengan Berubahnya Top Level Domain ini Sipulsdat telah mempunyai suatu nilai tersendiri bagi para pengunjung, para pengunjung memiliki tanggapan baik terhadap www.sipulsdat.web.id dikarenakan terpeliaranya website ini dan pengunjung semakin percaya bahwa website ini merupan website asli dan memberikan konten yang asli juga.


         Ya segitu dulu dalam postingan kali ini, dalam postingan tersebut kita mendapatkan ilmu sedikit mengenai perjuangan yang keras yang di nilai dengan hasil. Berikut kutipan kata mutia pada postingan hari ini  :

  • " Berjuanglah, karena Kerja Keras tidak akan menghianatimu "
  • " Teruslah mencoba walau hasilnya itu mustahil "
  • " Suatu saat pasti akan tiba hari yang indah "
  • " Pastikan mimpimu dan nyatakan mimpimu "


Author : SAE SDAT / SAYFUL ANWAR / SIPULSDAT / OWNER BLOG
Fb : www,facebook.com/saesdat

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments