Download DETECTIVE CONAN: ZERO THE ENFORCER Sub indonesia

Download DETECTIVE CONAN: ZERO THE ENFORCER Sub indonesia



Dalam film ini diceritakan ada fasilitas baru di Teluk Tokyo Edge of Ocean yang akan dijadikan tempat Tokyo Summit. Sebanyak 22.000 petugas polisi disiapkan untuk mengamankan pertemuan yang akan dilaksanakan. Namun, sebuah ledakan berskala besar terjadi. Haibara Ai yang tidak sengaja melihat bayangan Toru Amuro atau yang dikenal dengan “Zero” yang tergabung dalam National Police Agency Security Bureau, tercengang dan menceritakannya pada Conan.






DETECTIVE CONAN: ZERO THE ENFORCER (YouTube/GSC Movies)

Conan pun merasa curiga dengan perilaku misterius Amuro dan menduga dia terlibat insiden pengeboman yang terjadi sebelum hari puncak. Kogoro Mouri pun diduga menjadi tersangka pengeboman karena terdapat sidik jari yang tertinggal di tempat kejadian.
Merasa ada yang aneh dari penangkapan Kogoro, Conan diam-diam menyelidiki kasus tersebut demi membebaskan Kogoro dari tuduhan. Kemudian, ketika mencoba memutuskan tuduhan terhadap Kogoro, pada saat yang bersamaan, berbagai tindak terorisme yang tidak dapat dimengerti terjadi di Tokyo.
Sementara Conan dan pihak kepolisian menyelidiki konspirasi tersembunyi dalam insiden tersebut, di hari yang sama dengan Tokyo Summit pesawat ruang angkasa tak berawak 'Hakuchō' menyelesaikan misi di Mars dan kembali ke Bumi. Namun, karena kekacauan yang terjadi akibat tindak teroris, pesawat ruang angkasa pun hilang kendali dan terancam menabrak tower tempat warga mengungsi.
Tak seperti film-film Conan sebelumnya yang menghadirkan kasus pembunuhan dengan banyak aksi pengejaran, film kali ini hanya membahas kasus terorisme dan tuduhan palsu terhadap Kogoro Mouri. Tentunya, sesuai judul film, karakter Zero lebih difokuskan di film ini.
Hal menarik lainnya dalam film adalah cara-cara pembelaan hukum terhadap Kogoro Mouri yang dibantu mantan istrinya, Eri, dan Kyoko Tachibana, si pembela yang selalu kalah, yang ternyata memiliki tujuan lain di balik pembelaannya terhadap Kogoro. Selain itu, drone ciptaan profesor Agasa dan agen detektif cilik memiliki peran untuk menyelesaikan kasus pada paruh akhir film ini.
Berdurasi 115 menit, aksi Conan membongkar identitas teroris dan menyelamatkan Kogoro Mouri layak diberi nilai 8 dari 10. Kekurangannya, adalah twist cerita yang tak terlalu sulit untuk ditebak. Namun, tentu saja aksi Conan terlalu sayang untuk dilewatkan


LINK DOWNLOAD 

Download DETECTIVE CONAN: ZERO THE ENFORCER Sub indonesia DUB JAPAN








Download DETECTIVE CONAN: ZERO THE ENFORCER Sub indonesia (dub korea)




480p

Google Drive             |          Zippyshare  

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments